Blog Official Kelas PBKK


    Selamat datang di Frederick Yonatan Blog, destinasi utama bagi para pengembang dan pemrogram yang ingin mendalami dunia pemrograman berbasis kerangka kerja. Di sini, saya menghadirkan panduan mendalam, tutorial interaktif, serta beragam informasi terbaru seputar pemrograman berbasis kerangka kerja.

    Melalui blog ini, saya mengajak Anda untuk memahami kerangka kerja secara komprehensif, mulai dari konsep dasar hingga teknik-teknik canggih. Dengan pendekatan yang berfokus pada hands-on learning, saya memastikan setiap pembaca agar dapat langsung menerapkan pengetahuan yang mereka peroleh dalam proyek nyata.

Biodata :

 

Nama                : Frederick Yonatan Susanto

NRP                  : 5025211121

Kelas                 : PBKK - A

Github               : https://github.com/Yoyo999111222

CV                    :  CV

Link Blog         :  https://frederickyonatans.blogspot.com/

 

Portofolio :

    Selamat datang di portofolio saya! Saya, Frederick Yonatan Susanto, seorang mahasiswa Teknik Informatika di ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) angkatan 2021. Saya sangat antusias dalam menggabungkan kreativitas dan keterampilan teknis saya untuk menciptakan solusi inovatif dalam dunia teknologi.

    Salah satu proyek yang saya buat adalah pembuatan sebuah website restoran fast food yang dirancang untuk memberikan pengalaman kuliner yang cepat, nyaman, dan memikat. Melalui proyek ini, saya berhasil mengaplikasikan berbagai konsep dalam pengembangan web, desain antarmuka pengguna, serta integrasi fitur yang mendukung pengalaman pelanggan yang luar biasa.

Fitur utama dari website ini meliputi:

- Desain antarmuka yang menarik dan responsif : Memberikan tampilan visual yang memikat serta mengakomodasi berbagai perangkat pengguna.
- Pemesanan Online yang Efisien: Sistem pemesanan dan pembayaran online yang memudahkan pelanggan untuk memesan makanan favorit mereka tanpa harus mengantri.
- Menu Interaktif: Penyajian menu yang interaktif, lengkap dengan gambar dan deskripsi, membantu pelanggan dalam memilih hidangan sesuai selera.
- Informasi Lokasi dan Kontak: Informasi yang jelas mengenai lokasi restoran dan opsi kontak untuk pertanyaan atau reservasi.
- Integrasi Media Sosial: Keterhubungan dengan platform media sosial restoran untuk mengikuti perkembangan dan promosi terbaru.

 

    Proyek ini merupakan hasil dari kolaborasi tim yang efektif, kemampuan pemecahan masalah, dan dedikasi dalam menghadirkan solusi yang relevan dengan kebutuhan pasar. Saya berharap bahwa melalui portofolio ini, Anda dapat melihat solusi teknologi yang berdampak positif dalam kehidupan sehari-hari.

 

 


Comments

Popular posts from this blog

Tugas Pertemuan 7 PPL

Quiz 1 PBKK A

Tugas Pertemuan 6 PPL